Alat Bantu Bayi Belajar Jalan

Umur bayi mulai belajar jalan cukup beragam, itu kata para orang tua. Ada bayi 9 bulan sudah bisa jalan namu ada juga anak yang mulai berani melangkahkan kaki ketika berumur 2 tahun. Menurut pendapat orang tua bayi laki-laki yang belum berjalan walau umurnya  sudah lewat 1,5 tahun tidak perlu dikhawatirkan, anak laki-laki memang cenderung lebih lambat belajar jalan. Kewajiban kita sebagai orang tua adalah mendidik, melatih dan berusaha agar perkembangan si buah hati berjalan dengan baik dan normal. Salah satu bentu usaha itu adalah menyediakan alat-alat bantu buat anak, seperti alat bantu berjalan, mainan edukatif dan lain sebagainya.

Alat yang dapat membantu anak cepat berjalan adalah baby walker dan tentengan anak yang diberi nama "learn to walk". Alat learn to walk ini mirip gendongan bayi, hanya saja bisa ditenteng, untuk jelasnya coba perhatikan gambar dibawah ini.
Dari gambar bisa dilihat posisi anak yang berdiri karena bantuan alat berjalan ini. Kita orang tua hanya perlu memapah anak bayi dengan menenteng dan mengarahkannya. Alat bantu berjalan ini sangat nyaman digunakan bayi, karena terbuat dari bahan yang lembut, kuat, ukurannya dapat disesuaikan dengan ukuran badan anak.

Alat bantu bayi berjalan ini dapat digunakan sejak anak sudah mulai bisa berdiri berpegangan, baik didirikan ataupun berdiri sendiri. Jangan gunakan pada anak yang belum bisa berdiri. Selain menggunakan alat, sebaiknya kita sebagai orang tua juga rutin memijat kaki dan pinggang bayi secara lembut dengan baby oil. Tentang teknik dan cara pijat bayi sebaiknya konsultasikan langsung dengan bidan langganan. Jemur bayi di pagi hari sebelum jam 9 pagi, ini juga dapat memperkuat tulang bayi. Kalau bayi kami biasanya di jemur dulu sebentar sekitar 1/2 8 pagi (jika matahari cerah tidak terhalang awan) selama 5 - 10 menit, setelah itu dimandikan. Siap mandi sebelum berpakaian dipijit dulu kaki, pinggang dan tangannya.

Harga alat bantu mengajarkan bayi berjalan ini juga murah kok, hanya Rp. 85.000,- saja. Jika bunda berminat silahkan hubungi kami melalui nomor telepon yang ada di pojok atas halaman ini. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ya bun... Pengiriman dilakukan dengan menggunakan TIKI, JNE atau POS sesuai pilihan.

Jika bunda ingin membeli alat bantu mempercepat bayi berjalan ini sebaiknya hubungi dulu kami via SMS atau Telephone, untuk memastikan ketersediaan barang. Karena pembelian secara offline terhadap produk ini juga cukup banyak sehingga sering kehabisan stok barang. Tapi jangan khawatir, jika stok telah ada kami yang akan menghubungi kembali.


Related Post

1 comment:

  1. udah terlambat saya tahunya info ini, dulu waktu anak udah bisa jalan eh.. baru tahu hehe. gpp sih yang penting skrg udah sehat dan normal. salam kenal ya. mari mampir ke blog saya

    ReplyDelete