Perlengkapan Bayi Murah Bukan Murahan


Memang sudah seharusnya setiap rumah tangga memikirkan untuk membeli perlengkapan bayi murah yang bukan murahan, sebab memiliki masa pakai singkat. Seperti halnya baju pada anak umur 2 bulan, maka saat nanti dia berumur 4 bulan baju tersebut tidak bisa dipakai lagi. Pertumbuhan bayi itu sangat pesat, jadi dalam memilih perlengkapannya sebaiknya pilihlah yang murah. Perlengkapan murah ini tidak hanya pada pembelian pakaian saja, tapi juga perlengkapan lainnya, seperti; kereta dorong, dot, clodi dan lainnya.

Bayi anda tidak akan kehabisan gaya jikalaupun harus memakai peralatan murah, kelucuannya bukan karena peralatan atau pakaiannya, tapi kelucuan anak itu timbul karena sikap dan tingkah laku alamiah mereka yang memang sudah lucu. Alokasi uang lebih baik diutamakan pada kesehatannya, buakan kecantikan atau ketampanan bayi karena memakai perlengkapan dan peralatan mewah dan mahal.

Sebagai salah satu contoh; pakaian bayi yang karetnya lentur tanpa motif dan tipis tapi menyerap keringat adalah salah satu model baju paling murah, dan pakaian terbuat dari jeans atau cotton berbentuk kemeja dengan motif unik adalah pakaian mahal. Nah coba anda perhatikan saat memasangkan pakaian tersebut pada bayi, mereka cenderung lebih senang memakai baju kaos lentur harga murah daripada mengenakan kemeja mahal yang cara dan proses memakaikannya sangat sulit dan mumbuat anak tersiksa. Itulah yang saya maksudkan utamakan kenyamanan bayi daripada gaya dan style.

Begitu juga dengan baby walker bila anda perhatikan semakin besar ukuran maka harganya akan semakin mahal. Tapi tahukah anda bahwa bayi akan lebih senang bila mereka menggunakan baby walker yang ukurannya kecil, sebab pergerakan mereka lebih bebas hingga tempat-tempat sempit sekalipun dan tidak merasa terbebani dengan berat perlengkapan bayi yang kecil. Sekali lagi terbukti bahwa harga perlengkapan / peralatan mahal belum tentu menjanjikan kenyamanan pada bayi, sebaliknya malah yang berharga murah dapat memberikan kenyamanan maksimal pada anak.

Perlengkapan bayi murah bukan murahan, sekali lagi bergantung pada pilihan kita, apakah kita mengedepankan kenyamanan atau mengedepankan gaya. Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk kita semua yang baru memiliki anak bayi di atas rumah kita masing-masing. untuk daftar perlengkapan anak baru lahir dapat anda liha di sini.
contoh paket perlengkapan bayi baru lahir

Foto contoh paket perlengkapan bayi


Related Post

No comments: