Jenis Baju Anak Bayi Umur 1 - 2 Bulan

Pakaian atau baju anak bayi umur 0 bulan (baru lahir kemungkinan besar bisa dipakai hingga anak berusia kurang dari 1 bulan. Setelah satu bulan biasanya perkembangan bayi cukup cepat kadang mencapai 8 ons per bulan, sehingga baju yang awalnya muat dipakai sewaktu baru lahir tidak muat lagi ketika dia berumur 1 bulan keatas. Lagi pula bayi yang baru lahir biasanya mengenakan baju yang berkancing (kemeja), kemeja ini biasanya dipakai hingga umur anak 1 bulan (lepas bedung), kalau saya baju kemeja ini masih saya gunakan hingga umur anak jelang 2 bulan. Ketika usianya lebih dari dua bulan sebaiknya gunakan baju kaos lentur, hal ini mengingat pergerakannya saat itu sudah mulai sangat aktif dan tidak menggunakan gurita lagi, jadi untuk menghindari anak dari masuk angin gunakan baju kaos lentur saja.

Baju kaos lentur ini dijual secara lusinan, dan ini bisa dipakai bayi hingga umur 6 bulan atau sesuaikan dengan ukuran tubuhnya saja, jika badannya besar bisa jadi baju kaos lentur tersebut juga sudah tidak muat lagi. Harga baju kaos lentur ini sekitar 100.000 / lusin. Warnanya juga beragam (hijau, biru langit, kuning dan pink).

Terus bagaimana dengan baju kemeja yang biasa dipakai sewaktu baru lahir? jika bajut tersebut masih muat dipakai anak bayi bisa saja digunakan, tapi sebaiknya gunakan singlet di dalam kemeja agar tidak mudah masuk angin. Baju kemeja memiliki banyak celah terutama di bahagian depan, oleh karena itu anak sebaiknya diberi singlet jika mengenakan kemeja.

Menurut saya baju kaos lentur untuk anak bayi ini sangat praktis dan harganya juga sangat terjangkau, dimana 1 lusin hanya Rp 100 ribu saja berarti sehelai baju kaos melar ini kurang dari Rp. 10.000. Harga per helai memang biasannya 10 ribu tapi jika dibeli selusin harga bisa kurang. Anda berminat bisa hubungi saya. Akan saya kirim ke alamat anda langsung dengan paket pos atau JNE.
baju kaos lentur anak bayi
Baju kaos lentur untuk anak bayi ini padanannya sangat cocok dengan celana trening, baik celana panjang dan celana trening pendek. Warna baju ini juga bisa disamakan dengan celana trening tersebut. Harga untuk celana tersebut Rp. 150 ribu/ lusin.


Related Post

No comments:

Post a Comment