Si Kecil itu Tentang Bayi.


cara memandikan bayi dengan pelampung
Selamat datang di blog sederhana powered by blogger ini, sebuah blog tentang bayi yang berdasar pada pengalaman sehari-hari. Url blog ini  http://bayi-perawatan.blogspot.com awalnya sih pengennya lebih singkat lagi seperti “bayi” saja tapi sub domain itu sudah tidak tersedia. Referensi untuk perawatan bayi tidak bisa sembarangan, apalagi referensi itu anda cari di dunia maya (online). Tips-tips perawatan anak yang disajikan secara online sering kali ditulis secara asal-asalan tanpa ada pertanggungjawaban terhadap kebenaran tips tersebut. Jadi untuk perawatan bayi jangan pernah mengacu pada artikel blog yang tidak jelas sumber penulisannya, bisa jadi mereka hanya mengarang-ngarang tips tersebut padahal kesehatan bayi anda yang menjadi taruhannya.

Berikut sedikit tips untuk mendapatkan referensi perawatan bayi secara online (artikel):
Setiap anda mencari tips untuk perawatan bayi maka pastikan anda mendapatkan tips tersebut dari domain yang berekstensi .co.id. lebih bagus lagi go.id dan ac.id. Ekstensi ini adalah ekstensi yang tidak bisa didapatkan oleh setiap orang, hanya perusahaan, lembaga pemerintahan dan pendidikan tinggi saja yang dapat menggunakan ekstensi co.id ini. Biasanya untuk kesehatan bayi co.id ini dimiliki oleh majalah-majalah anak terkenal.

Jika tips tersebut berasal dari blog (berbayar dan gratisan) yang bukan co.id maka pastikan blog tersebut mencantumkan sumber yang jelas. Atau author blog tersebut jelas dan mencantumkan contact (mail atau no tlpn) yang valid dan dapat dihubungi.

Blog si kecil ini juga bukan blog yang berekstensi co.id. Jadi semua tulisan di blog ini bersumber dari penagalam penulis (unthor) yang secara kebetulan memiliki seorang anak yang masih bayi. Berbagi pengalaman ini mudah-mudahan bisa membantu pembaca ketika menumukan masalah yang sama dengan masalah yang pernah author alami. Di beberapa halaman terdapat produk-produk bayi yang dijual author secara online, produk-produk bayi tersbut real dan secepatnya akan saya kirim ketika anda memesan produk tersebut.

Produk-produk yang ditawarkan di blog ini diantaranya: perlengkapan bayi; popok isi ulang (popok/ pampers yang dapat dicuci dan bisa digunakan berkali-kali), pelampung untuk bayi, mainan karet peransang pertumbuhan gigit. Pakaian: sarung tangan rajut, kaos kaki rajut, topi rajutan untuk bayi dan lain-lain. Harga dan stock perlengkapan dan mainan akan kami cantumkan di setiap keterangan produk.

Pada beberapa halaman akan anda temukan cara-cara perawatan bayi seperti cara memandikan, cara menggendong, cara mengeringkan ingus, cara membersihkan telinga, cara mengganti popok, cara menenangkan saat demam, cara membuat susu pengganti untuk, dan lain-lain. Setiap cara akan kami usahakan melengkapinya dengan deskripsi jelas shingga memudahkan anda dalam meniru cara tersebut.

Blog ini terbuka untuk semua orang, komentar juga terbuka secara interaktif dengan demikian diharapkan ada diskusi yang dapat menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua. Saran dan kritik dapat anda sampaikan melalui kotak kometar, sebisanya kami akan menanggapi saran dan komentar tersebut.


Related Post