Kolam Renang Anak Cantik Warna-warni


Sebenarnya sejak kapan sih anak bisa diajarkan berenang? Bayi kami di rumah sudah dipasangi pelampung ketika mandi di umur 4 bulan. Kenapa 4 bulan? Karena pada saat itu dia sudah bisa mengangkat kepala dengan tegak, dengan kata lain tulang lehernya sudah kuat menopang kepala. Jika belum mampu menegakkan kepala sendiri sebaiknya jangan dipasangi pelampung.

Dimana sebaiknya anak diajarkan berenang? Pertama kali memakai pelampung, anak kami berendam dalam waskom besar. Sudah pernah saya ceritakan di sini. Dia begitu senang karena bisa bergerak bebas, kita harus mengawasinya dalam keadaan seperti ini, sebab dia sangat suka membalikkan tubuh (tengkurap) dalam kolam renang (waskom) tersebut.

Kenapa saya pilih waskom? Karena murah dan air yang dibutuhkan juga sedikit. Beda halnya jika menggunakan kolam renang anak, selain harus dibei dulu... ukurannya juga besar-besar sehingga membutuhkan banyak air. Tapi setelah anak tumbuh lebih besar dan mampu berdiri sebaiknya gunakan kolam renang khusus untuk bayi, harganya cukup murah kok salah satunya dapat dilihat di bawah ini.
kolam renang anak merek intex
Kolam renang anak diatas merek INTEX, terbuat dari PVC motifnya the lion king. Kalau pada brosurnya kolam renang ini diperuntukkan bagi anak usia 3 tahun, kapasitas air 288 liter dijual dengan harga Rp. 324.390,- kalau anda minat hubungi saya saja.
kolam renang bayi dan pelampung
Kalau kolam renang gambar ke dua di atas terdiri dari 2 ring dapat, cocok untuk anak yang suah pandai duduk tegak dan merangkak. Kapasitas kolam 106 liter air, motif bintang laut bahan pembuat; PVC dan dilapisi polyester sebagai penguat ekstra, satu set kolam renang anak ini terdiri dari 1. kolam, 1 bola dan 1 pelampung. Harganya Rp. 186.890,- ditambah ongkos kirim, mau membeli hubungi saya saja melalui contac blog ini.

Selalu lakukan pengawasan penuh ketika bayi mandi di kolam renang ataupun waskom, sebab mereka sangat suka berguling dan bergerak sesuka hati tanpa tahu akibatnya. Walaupun bayi dipasangi pelampung masih ada kemungkinan dia bisa tengkurap dalam kolam. Semoga artikel singkat tentang kolam renang anak ini bermanfaat, sekali lagi saya menawarkan produk ini bagi anda yang berminant.


Related Post

Tidak ada komentar: