Membersihkan Ingus di Hidung Bayi


Mungkin anda seorang ibu baru, selamat ya... karena telah menjadi seorang ibu. Dalam keseharian kita sebagai orang tua akan akrap dengan kesehatan bayi, terutama masalah kebersihan daerah hidung. Sering sekali kita akan menjumpai ingus yang ada pada hidung bayi, baik ingus yang sudah mengering (upil) maupun masih basah. Bayi tentu saja belum mampu mengeluarkan ingus sendiri, oleh karena itu Ibu atau Ayahlah yang harus berperan dalam membersihkan hidung.

Ingus pada bayi akan timbul, baik dalam kedaan sehat apalagi dalam keadaan terserang flu. Membersihkan ingus pada bayi tidak sulit kok, syaratnya sebagai seorang ibu anda tidak boleh jijik dengan ingus tersebut, sebab cara membersihkan ingus bayi yang paling efektif adalah mengisap ingus tersebut dengan mulut. Jika anda jijik tenang saja.. coba suruh ayahnya yang menyedot heheheh.. itu kalau dia mau.

Jika ayahnya juga jijik dengan kotoran hidung tersebut juga tetaplah tenang.. karena sekarang sudah ada alat yang bisa digunakan untuk menyedot ingus pada hidung bayi. Alat tersebut berupa saedotan yang dilengkapi dengan tabung penampung serta selang sedotan yang fleksibel sehingga memudahkan dalam kegiatan membrsihkan hidung bayi. Selain itu bahan yang digunakan untuk alat penyedot ingus bayi ini sangat aman dan sudah ber-standard.   Untuk detailnya coba anda perhatikan terlebih dahulu gambar penghisap ingus di bawah ini.
pembersih hidung bayi
Isi dalam satu paket penyedot ingus merk Pigeon ini terdiri dari tabung penampung ingus terbuat dari kaca, selang pengshisap dari latex yang aman untuk bayi, serta ujung penyedot dan corong sedotan yang akan ditempelkan ke hidung. Harga dari satu paket ini Rp. 75.000 ditambah dengan ongkos kirim.
pembersih ingus bayi

pembersih kotoran hidung
Bagi anda yang tinggal di daerah, produk pembersih hidung bayi ini mungkin sulit didapatkan untuk itu kami bersedia mengirim ke rumah anda. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui no Hp. 0852 71630608. Bagi Ibu yang berada di luar kota kami akan mengirimkan produk penyedot ingus bayi ini dengan jasa Pos Indonesia, sedangkan bagi Ibu yang berada dalam kota akan kami kirim via JNE sehingga kiriman akan sampai cepat.

bukti pengiriman penyedot ingus bayi pigeon
bukti pengiriman

contoh produk penyedot ingus bayi
Contoh barang

Stok penyedot ingus bayi saat ini tersedia dalam jumlah banyak silahkan hubungi kami untuk memesan. Pengiriman dilakukan di hari kerja saja, terima kasih :).


Related Post

No comments: