Mengajarkan bayi sikat gigi sendiri


Update: stok sikat gigi bayi saat ini tersedia banyak, jadi bagi ibu yang ingin pesan, maka sekarang orderan kami buka kembali. Untuk harga; masih tetap seperti biasanya yakni Rp. 25.000,- belum termasuk ongkos kirim. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu produk penyedot ingus bayi juga sudah tersedia, saat ini ada stok sekitar 6 buah harga masih Rp. 75.000,- per unit. (penyedot ingus bayi pigeon, sistem hisap bukan pompa)

Kegiatan menggosok gigi bayi sudah dapat dilakuka sejak tumbuhnya gigi. Biasanya bayi 7 bulan sudah mulai tumbuh gigi depan, jika pada umur tersebut belum tumbuh juga bukan berarti perkembangannya tidak normal sebab banyak juga anak yang tumbuh gigi di umur 9 bulan bahkan 1 tahun. Cara menggosok gigi bayi berbeda dengan cara kita orang dewasa.

monggosok gigi balita harus dengan hati-hati, tidak bisa dengan sikat biasa karena gusi mereka masih terlalu lunak. Biasanya orang tua menggunakan kain lembut seperti kain kasa. Odol juga tidak digunakan untuk kegiatan bersih-bersih gigi ini, cukup basahi kain denga air dan gosokkan ke gigi anak.

Kegiatan menggosok gigi bayi ini harus dilakukan sejak dini, tujuannya tentu agar gigi si kecil sehat dan dari segi tingkah laku mereka terbiasa. Membuat kebiasaan pada bayi merupakan salah satu pendidikan dini pada anak, salah satunya adalah kebiasaan gosok gigi ini. banyak anak yang berumur 2 tahun tidak mau giginya disikat, hal ini karena tidak dibiasakan sejak awal tumbuhnya gigi, akhirnya dia selalu menangis dann berontak setiap kali giginya dibersihkan. Hal-hal kecil seperti ini perlu perhatian khusus dari kita orang tua, tidak hanya perkara kesehatan mulut, kegiatan sisir rambut saja kalau tidak dibiasakan sejak dini akan menjadi masalah berulang di setiap hari.

Di pasaran kita bisa mencari produk khusus untuk menyikat gigi bayi, bentuknya seperti telunjuk jari dan memang alat tersebut akan dimasukkan ke telunjuk orang tua untuk meggosok gigi si kecil, bahannya dari karet latex transparan, baik untuk gagang dan sikatnya sehingga sangat nyaman untuk gusi yang masih lembut. harga sikat gigi bayi seperti ini cukup beragam tergantung merek. Resminya, kami juga menjual produk tersebut secara online dan sampai saat ini tanggapan pembeli cukup bagus, berikut penampakan produknya:
gambar sikat gigi bayi
 Maaf kalau gambar sikat giginya agak gelap karena kami ngambil fotonya pakai kamera HP kualitas PGA, untuk menghemat data pengunjung blog ini tentunya. Pada dasarnya penggunaan sikat gigi khusus bayi ini (baby finger toothbrush) cukup banyak dijual di pasaran, terutama di kota-kota besar, namun jika anda kesulitan menemukannya di pasar offline maka kami menjual produk ini secara online. Sampai saat ini sudah banyak produk yang kami jual secara online, seperti pelampung bayi, sisir cukur rambut bayi, penyedot ingus bayi dan lain-lain.

Berikut spesifikasi dan harga sikat gigi khusus bayi ini (baby finger toothbrush)
Berat paket: 50 gr
Harga barang saat ini: Rp. 25.000
Ongkos kirim paket pos kilat khusus: Rp. 15.000 (ke seluruh Indonesia)
Ongkir pos express (sehari sampai khusus kota besar): Rp. 20.000 (seluruh Indonesia)

Berikut di bawah ini bukti pengiriman di sana dapat anda lihat harga pengiriman paket dengan jelas, untuk paket JNE dan TIKI ongkos kirim sesuai daerah masing-masing.
bukti pengiriman penyedot ingus bayi pigeon

Menyikat gigi dengan baby finger toothbrus ini sama halnya dengan menyikat gigi menggunakan kain kasa, untuk bayi dibawah 2 tahun sebainya jangan diberi odol, karena mereka masih belum mengerti untuk membuang busa dalam mulut, bisa-bisa busa dari odol akan ditelan atau tertelan.


Related Post

Tidak ada komentar: