Cara Mudah Memangkas Rambut Anak Bayi


Bayi umur dibawah dua tahun tentu saja sulit untuk dipangkas, hal itu wajar saja. Sebab mereka belum memahami arti dari pangkas rambut, belum mengerti tentang kata rapi. Padahal panjangnya rambut bayi terkadang membuat bayi mudah kena kringat buntat terutama sekitar kening yang tertutup oleh rambut. Hal seperti itu terjadi pada bayi laki-laki kami, umurnya sudah lebih dari setahun tapi baru sekali potong rambut sehingga terlihat gondrong terutama di bagian belakang dan poni depan.

Kami memang belum membawanya ke tukang pangkas, karena anak kami termasuk bayi yang rewel. Jangankan pangkas rambut, dipasangi topi saja dia tidak suka. Oleh karena itu kami berfikir bahwa tukang pangkas mungkin tidak akan mau memangkas rambutnya. Oleh karena itu kami cari cara terbaik untuk memangkas rambutnya, akhirnya berkat pengalaman waktu mahasiswa dulu, saya jadi ingat kalau ada sisir rambut yang dilengkapi dengan pisau cukur.
sisir berpisau untuk pangkas bayi lasak
sisir dengan pisau cukur Rp. 20.000,-

Cara memangkas rambut bayi dengan sisir yang berpisau ini tentu lebih mudah daripada menggunakan gunting. Jika dengan gunting biasanya anak akan penasaran dengan gunting tersebut dan berusaha untuk mengambilnya. Dengan menggunakan sisir, dia tidak akan sadar kalau sedang pangkas rambut, sebab dia sudah terbiasa disisir sehabis mandi sejak baru lahir. Oleh karena itu bagi anda yang memiliki bayi baru lahir sebaiknya biasakan menyisir rambut anak sehabis mandi karena banyak gunanya, selengkapanya bisa dibaca di artikel cara memandikan bayi baru lahir di sini.

Cara memangkas rambut bayi dengan sisir berpisau ini sangat mudah kok, hampir sama persis dengan menyisir rambut. Mata pisau cukur yang tajam membuat bayi tidak sadar kalu sedang dipangkas. Selain itu sangat aman, karena kulit kepala anak tidak akan tersentuh oleh besi gunting ataupun mata pisau cukur.

Harga sisir untuk memangkas rambut bayi ini juga murah kok. Di kota saya harganya hanya Rp. 20.000 sepasang (sisir + gunting sasak). Mungkin di kota atau tempat tinggal anda sisir dengan pisau cukur ini akan sulit ditemukan, untuk itu saya bersedia membantu mengirimkannya ke rumah anda dengan biaya 20 ribu ditambah ongkos kirim. Untuk pemesanan bisa hubungi ke 0852 - 7163 - 0608 - sms dan tlp.


Related Post

Tidak ada komentar: